Juara Kontes Matematika Tingkat Dunia Meninggal Dunia

22 December 2013 - Kategori Blog

Sahabat GaleriQuran.com yang kami hormati, beberapa hari yang lalu kami dikejutkan oleh sebuah sharing di WhatsApps. Salah satu teman yang juga sekaligus contributor galeri quran mengabarkan kepada kami bahwa Harun Immanueal, Juata Kontes Matematika Tingkat Dunia telah meninggal dunia. Jika Anda lupa siapa itu Harun Immanuel dan Kisah beliau ketika berikrar untuk memeluk agama yang Allah ridhai, Anda bisa baca artikel Juara Dunia Kontes Matematika Memeluk Islam.

Tanggal 30 Agustus 2013 yang lalu kami sangat berbahagia karena Immanuel mendapatkan hidayah Allah dengan memeluk agama yang Allah ridhai. Ustadz Arif Wibowo yang membantu Harun Immanuel untuk melafalkan dua kalimat syahadat, “Asyhadu anla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah”.

harunn immanuel masuk islam

Ketika kami mendengan kabar melalui WA, kami segera menghubungi ustadz Arif Wibowo untuk mengkonfirmasi berita ini. Beliau pun membenarkan berita yang kami terima melalui WA. Tak sampai disitu, kami browsing di internet tentang berita meninggalnya harun immanuel. Kami pun mendapatkan dari beberapa koran online bahwa Mahasiswa UGM Tewas di Kamar Kost. Setelah kami baca dengan seksama, ternyata benar Harun Immanuel telah meninggalkan kita.

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Harun Immanuel meninggal pada umur 25 tahun. Mahasiswa UGM asal Semolowaru Elok Kecamatan Sukolilo Surabaya ini ditemukan meninggal di kamar kosnya di daerah Bantul Jogjakarta. Para aparat tidak menemukan tanda atau bekas pukulan atau tanda akibat kekerasan di tubuhnya. Kemungkinan besar Harun Immanuel meninggal karena sakit yang sudah dideritanya.

Harun Immanuel Meninggal Dunia

Menurut ibu Kos, almarhum harun immanuel masuk kamarnya pada  jam sembilan malam hari kamis tanggal 19 desember 2013. Sejak saat itulan Almarhum Harun Immanuel tidak pernah keluar dari kamarnya. Keesokan harinya, ibu kosnya mengetokk pintu dan memanggil almarhum, namun selalu tidak ada jawaban.

Kondisi ini dilaporkan oleh Ny Hery Wahyuningsih kepada petugas kepolisian. Petugas segera datang dengan segera ke TKP. Para petugas langsung mendobrak kamar Harun Immanuel, Innnalillahi wa inna ilaihi raji’un. Harun Immanuel ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di tempat tidurnya. Polisipun akhirnya menghubungi keluarga harun immanuel untuk segera mengurus jenazahnya.

Sahabat galeri quran yang kami hormati, begitulah ajal jika menjemput. Ia tak bisa maju atau mundur sedetikpun. Semoga Allah mewafatkan kita dalam keadaan Islam. Amin

Comments are closed.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter