Donasi untuk Penyakit Hernia

Kategori: Informasi | 144 Kali Dilihat
Donasi untuk Penyakit Hernia Reviewed by admin on . This Is Article About Donasi untuk Penyakit Hernia

Salah satu program GaleriQuran.com adalah belajar Al Quran bersama di Jl.Mulyosari Raya No.55. Acara ini dilaksanakan pada hari senin dan selasa ( 2x per pekan yang dibagi menjadi 2 sesi ). Sesi pertama adalah pengajian untuk anak-anak SD hingga mahasiswa ( yang belum nikah ) sedangkan sesi kedua kami gunakan… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

62817755337

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
27-08-2013
Detail Produk "Donasi untuk Penyakit Hernia"

Salah satu program GaleriQuran.com adalah belajar Al Quran bersama di Jl.Mulyosari Raya No.55. Acara ini dilaksanakan pada hari senin dan selasa ( 2x per pekan yang dibagi menjadi 2 sesi ). Sesi pertama adalah pengajian untuk anak-anak SD hingga mahasiswa ( yang belum nikah ) sedangkan sesi kedua kami gunakan untuk bersama bagi orang yang sudah dewasa ( berkeluarga ). Pada sesi pertama ini, untuk saat ini pesertanya kebanyakan dari Yayasan Anak Yatim Ashabul Kahfi. Anak-anak yatim tersebut kami bina mulai maghrib hingga solat isya’. Karena waktu yang mepet maka sesi pertama ini lakukan 2x per pekan ( hari senin dan selasa ).

Sedangkan sesi yang kedua dilakukan perpekan hanya sekali. Kami laksanakan proses belajar bersama mulai jam 20.00 hingga jam 22.00. Kebanyakan dari peserta sudah nikah atau yang sudah ada niat untuk nikah. Pesertanya pun berdatangan mulai dari daerah mulyorejo, manyar, suramadu, malang dan madura. Karena persertanya yang sudah dewasa, maka selain pelajaran Al Quran, kami juga menyelilpkan beberapa ilmu bahasa arab dan wawasan keislaman.

DSC05073

Para pembaca GaleriQuran.com yang setia, ustadz Yusuf Mansur berkata, “Jika Anda tidak bisa bersedekah, Jadilah makelar sedekah”. Para donatur dan para pecinta galeriquran.com yang kami hormati. GaleriQuran.com sekedar jembatan amal Anda sekalian. Kami tidak bisa bergerak tanpa kepedulian Anda. Uang recehan yang kami kumpulkan dari penjualan quran mulai mendapatkan hati di masyarakat.

Ceritanya begini, seperti pada kisah yang sebelumnya, kami berhasil menemukan seorang anak yang ingin menghafal al Quran tapi dia tidak bisa membeli al qur’an. Ketika kami beri Al Quran anak dan ibunya merasa terharu, karena qur’an tersebut yang selama ini mereka dambakan. Keterharuan tersebut kami sampaikan kepada Donatur. Alhamdulillah donaturpun senang mendengar berita ini dan berterima kasih atas keberhasilan galeriquran.com mendapatkan sasaran wakaf yang sangat tepat. Beliau berkata, “Terima Kasih telah menjadi jembatan amal baik kami”.

Saking senangnya mendengar berita di atas, donatur berujar, “Apa lagi yang bisa kami bantu”. Seketika kami kaget, karena donatur sangat begitu percaya dan “trust” terhadap kinerja kami. Padahal kami hanya kenal beliau lewat BBM. Kami tidak pernah tahu siapa dia. Kalo boleh pinjam istilah ustadz Yusuf Mansur Lagi, belum tentu dia Manusia, Jangan-jangan dia malaikat. Ketika beliau bertanya, “Apa yang bisa kami bantu lagi” Secara spontan kami teringat nasib salah satu peserta pengajian bapak-bapak dan kamipun menjawab, “Salah satu peserta pengajian kami ada yang kena penyakit Hernia, dia sebenarnya harus dioperasi, jika ibu berkenan, bantulah dia. Si donatur pun langsung menjawab, “Saya siap membantu”

check up hernia

Inilah awal dari proses Operasi Hernia yang insyaallah akan kami lakukan Senin tanggal 2 September 2013. Setelah mendapatkan berita bagus, keesokan harinya kami singgal ke kontrakan salah satu peserta pengajian kami dan meberitakan bahwa jika bapak berkenan, bapak akan kami bawa ke Rumah Sakit untuk check up karena kami mendapatkan donatur yang sanggup membiayai operasi penyakit hernia bapak. Spontan bapak tersebut terharu dan menangis. Kami pun terharu menyaksikan pemandangan ini. Sungguh besar jasa donatur ini, semoga Allah membalas kebaikan beliau.

Proses checkp up ternyata tidak bisa kami lakukan keesokan harinya, karena si bapak harus mudik bersama keluarga. Memang saat itu sudah tepat tanggal 28 Ramadhan. Kami pun melaporkan keadaan ini kepada pihak Donatur. Donaturpun mengerti keadaan ini malah beliau berkata, “Pak saya sudah transfer …..juta untuk bekal si Bapak pulang kampung dan buat si Bapak bayar Zakat Fitrah. Subhanallah….Sungguh pemandangan yang mengharukan bagi kami selaku jembatan amal Anda. Dengan pertolongan Allah kami bisa menjadi faktor pertemuan antara si PECINTA SEDEKAH dan MUSTAHIQ SEDEKAH. (bersambung)

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter